Mengoptimalkan Penyajian Grafik Interaktif Menggunakan MS. Excel 2007

Membuat dan memodifikasi grafik agar tampil lebih menarik ternyata tidaklah cukup. Terkadang grafik masih terlihat kurang informatif, walaupun tampilannya sudah memikat. Contohnya, dapat Anda temukan pada grafik dengan jumlah data yang relatif banyak. Data dalam grafik akan terlihat sangat kecil sehingga sulit dibaca. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat membuat grafik interaktif. Dengan grafik interaktif, Anda dapat menampilkan awal data serta jumlah data sesuai dengan keinginan.

Buku ini berisi panduan langkah demi langkah pembuatan grafik interaktif menggunakan Excel 2007. Setelah mempelajari buku ini Anda diharapkan dapat membuat grafik interaktif untuk menampilkan data pada kisaran tanggal tertentu, menampilkan data pada interval dan awal data tertentu, menampilkan produk tertentu, menampilkan bulan tertentu, membuat grafik interaktif menggunakan Macro Excel dan masih banyak lagi.

Buku ini sangat cocok digunakan sebagai referensi dan media latihan untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam menggunakan fitur Chart Excel 2007. Untuk memudahkan pemahaman isi buku, penulis menyertakan CD bonus yang berisi file latihan dan file berisi grafik interaktif yang sudah jadi.

0 komentar