Trik Mengatasi Masalah Komputer & Laptop

Masalah pada komputer maupun laptop, sebenarnya paling sering terjadi karena ulah penggunanya sendiri, seperti: menginstal banyak program, menyimpan banyak file, menghapus sembarang file, menghubungkan flashdisk tanpa discan antivirus, dan lain sebagainya. Jika sudah terjadi masalah, yang menjadi korban pertama disalahkan adalah virus. Padahal, belum tentu masalah tersebut terjadi karena virus.

Akan terasa tambah pusing lagi bila setelah menginstal antivirus, ternyata tidak terdeteksi apapun. Langkah terakhir, pasti format ulang. Namun, tidak semua orang bisa melakukannya. Padahal, mungkin saja masalahnya sederhana, seperti: fileyang tersembunyi, booting terasa lama, file tidak dikenali software yang ada, koneksi internet lambat, dan masih banyak lagi.

Cara mengatasi masalah-masalah yang sederhana tersebut dibahas secara gamblang dan step by step di buku ini. Termasuk , di antaranya memperbaiki semua error secara cepat tanpa harus mendeteksi di mana kesalahannya dan memformat serta menginstal ulang windows.

0 komentar